Sakit Asmanya Membaik dan Tidak Pakai Alat Bantu Napas Lagi

obat sakit asma
Sakit Asmanya Membaik dan Tidak Pakai Alat Bantu Napas Lagi

Madu Bima 99 – Si kecil yang punya nama Rais Davian Aditamax ini sudah punya daya ingat yang kuat sejak masih bayi. Buktinya, ia mampu menghafal sejumlah tagline iklan yang sering ditontonnya di televisi. Hanya, kata ibunya, Nyonya Risma Ismelawati, yang mendampinginya ketika wawancara ini dilakukan, bocah imut yang lahir tanggal 28 September 2011 ini menderita asma sejak lahir. Akibatnya, kena debu sedikit saja napasnya langsung sesak. Untuk mengatasinya, selain rutin minum obat, orang tuanya membelikan alat bantu napas untuk anak kedua dari tiga bersaudara ini. “Kalau kambuh, saya mesti mengantarnya ke rumah sakit dua kali seminggu untuk diberi terapi uap,” ucap ibunya. “Sakit Asmanya Membaik dan Tidak Pakai Alat Bantu Napas Lagi”

Tak puas hanya dengan itu, sebulan sebelum ditemui, sang ibu membelikan Madu Bima 99 Kecerdasan Otak untuk buah hatinya tersebut. “Sejak saat itu dia rutin meminumnya dua kali sehari,” ujar ibunya, 18 November 2015.  Ternyata hasilnya memuaskan. “Daya ingatnya lebih kuat dan daya tahan tubuhnya lebih tinggi,” ungkap penduduk Kompleks Alam Sepinggan Asri, Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, ini. Akibatnya, lanjut sang ibu, sejak minum Madu Bima 99 Kecerdasan Otak Anak itu ia tidak pernah lagi berobat ke dokter. Bahkan, alat bantu napas tadi tidak terpakai lagi. “Sakit Asmanya Membaik dan Tidak Pakai Alat Bantu Napas Lagi”

Penyakit asma tergolong ke dalam alergi. Dan alergi disebut penyakit intermiten. Artinya, penyakit itu munculnya sebentar-sebentar. Pemicunya adalah kontak tubuh dengan sesuatu yang dapat membuat penderitanya mengalami alergi. Tungau, debu, udara dingin, serbuk sari, bulu binatang, asap rokok, makanan tertentu, obat-obatan tertentu, makanan tertentu, bahkan jenis olahraga tertentu dapat menjadi pemicunya. Tetapi, jumlah penderitanya di zaman sekarang relatif lebih banyak dibanding di masa-masa sebelumnya. Walaupun belum bisa dibuktikan secara ilmiah, faktor lingkungan yang makin parah diduga menjadi pemicunya. “Sakit Asmanya Membaik dan Tidak Pakai Alat Bantu Napas Lagi”

Lalu, pola makan yang telah berubah juga diduga telah menjadi pemicu makin banyaknya kasus alergi saat ini. Sebab, seperti kita ketahui bersama, makanan sekarang banyak menggunakan zat aditif buatan. Lalu, faktor zat kimia pembersih rumah tangga pun tak kalah andilnya. Sekarang, orang tentu tak ada yang merasa asing lagi dengan zat pemutih, pembersih lantai, karpet, dan sebagainya. Untuk menghindari kumatnya alergi, yang sangat perlu dilakukan adalah adalah mengidentifikasi faktor penyebabnya. Setelah itu barulah dengan menambah daya tahan tubuh, seperti mengonsumsi makanan kesehatan ini. “Sakit Asmanya Membaik dan Tidak Pakai Alat Bantu Napas Lagi”

Saat ini berbagai madu dengan aneka merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Asmanya Membaik dan Tidak Pakai Alat Bantu Napas Lagi”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Sakit Asmanya Membaik dan Tidak Pakai Alat Bantu Napas Lagi.

Post Author: Bella Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *