Tensi Darah Menurun dan Perut Buncitnya Perlahan Mengecil

tensi darah tinggi menurun
Tensi Darah Menurun dan Perut Buncitnya Perlahan Mengecil

 

Selain Kram di Kakinya Hilang,
Libidonya Kini Meningkat

Madu Bima 99 – Ketika ditemui 26 Januari 2016 lalu, jabatan pria 53 tahun yang punya nama Ulter Adrianus ini adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Mimika, Provinsi Papua. Namun, pejabat eselon tiga ini tak merasa keberatan ketika diminta bertemu di sebuah tempat yang bukan kantornya untuk wawancara ini. Dalam pertemuan itu sarjana ekonomi lulusan Universitas Cenderawasih, Jayapura, yang juga sarjana teologi Katolik, ini mengatakan bahwa sejak akhir 2015 ia rutin minum Madu Bima 99. Untuk apa? “Tensi Darah Menurun dan Perut Buncitnya Perlahan Mengecil”

“Kebetulan, ada saudara saya yang memberi tahu manfaat madu hitam pahit itu. Tekanan darahnya yang biasanya tinggi berubah jadi normal setelah ia rutin meminumnya. Karena saya juga punya keluhan, saya tertarik untuk mengonsumsinya. Keluhan saya ada di paha kiri, yang sudah lama sering mengalami kram. Begitu juga tulang ekor. Kalau saya duduk lama, terasa sakit di tulang ekor saya. Selain itu, sejak empat bulan lalu, di saat saya bangun pagi, kalau saya meludah, ludah itu tercampur darah,” ungkap ayah lima anak ini. “Tensi Darah Menurun dan Perut Buncitnya Perlahan Mengecil”

Lalu, kenapa harus Madu Bima 99 yang ia minum? Bukannya produk lain? “Ini berkaitan dengan keyakinan kita terhadap produk itu. Jika jiwa kita besar, minum madu akan memperkuat struktur tubuh kita,” ujar penduduk Jalan C. Heatubun, Kelurahan Wamki Baru, Distrik Mimika Baru (Miru), Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, ini. Dan hasilnya? “Ternyata benar. Baru beberapa hari saya minum madu itu, sudah hilang kram-kran di paha dan sakit di tulang ekor itu. Bahkan, gusi yang berdarah itu langsung hilang dalam waktu tiga hari,” ucap pria asal Kepulauan Tanimbar, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Provinsi Maluku, ini. “Tensi Darah Menurun dan Perut Buncitnya Perlahan Mengecil”

“Tak hanya itu. Perut saya yang tadinya sudah gendut sekarang mulai mengecil. Dan, yang paling membuat saya senang, libido saya meningkat,” papar pria yang senang bercanda ini. “Tensi Darah Menurun dan Perut Buncitnya Perlahan Mengecil”

Surat kabar Indonesia Today pernah memuat tulisan yang mengatakan bahwa sudah lama madu diketahui memiliki banyak manfaat. Namun, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan afrodisiak. Madu konon menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Kehebatannya timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Bahkan, madu mengandung vitamin B, untuk produksi testosteron. “Tensi Darah Menurun dan Perut Buncitnya Perlahan Mengecil”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Tensi Darah Menurun dan Perut Buncitnya Perlahan Mengecil”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Tensi Darah Menurun dan Perut Buncitnya Perlahan Mengecil

Post Author: Madu Pahit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *