Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami

Setelah Menjalani Operasi Serviks Rahim, 
Terapinya Hanya dengan Madu ini

Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami
Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami

Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami. Melihat tampilannya, sepertinya Nyonya Susiati tak punya masalah apa pun dengan kesehatannya. Karena, ia masih gesit dengan gaya bicara yang lugas. Padahal, Maret 2015 lalu ia baru saja menjalani operasi kanker rahim endometriosis. Ibu tiga anak ini sebenarnya telah merasakan juga penyakitnya itu sebelumnya, yakni ketika ia merasakan sakit yang berlebihan di perutnya di saat jadwal menstruasinya mau tiba. Dan itu terjadi setahun sebelum ia ditemui untuk wawancara ini. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Kanker Serviks Rahim. Karena tidak biasanya seperti itu, pun memeriksakan dirinya ke dokter. “Ternyata, ada kista di rahim saya, dengan diameter 4,5 cm,” ungkap wanita 48 tahun ini ketika ditemui 28 Juli 2015. Setelah minum obat, 3 bulan berikutnya ia mengecek kandungan lagi ke dokter tadi. Ternyata, ini membuatnya kaget: kistanya sudah membesar menjadi 8,5 cm. Oleh sebab itu, dokter tersebut mengharuskan wanita yang membuka warung nasi di Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, ini menjalani operasi. Maka, sesuai dengan kesepakatan, 22 Maret 2015 operasi itu ia jalani. Dan sukses. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Namun, untuk tindakan pascaoperasi, ia menghadapi kendala klasik: uang! “Seusai operasi, saya diharuskan menjalani terapi 25 hari sekali. Satu kali biayanya Rp1,3 juta dan obatnya Rp200 ribu. Saya keberatan dengan itu, sehingga saya tidak mau menjalaninya,” ungkap penduduk RT 09, RW 02, Desa Kaumrejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, ini. Jadi? “Kebetulan, saya membaca berita tentang seorang penderita kista rahim di surat kabar. Di sana dikatakan, setelah rutin minum Madu Bima 99 kistanya mengecil. Maka, saya minum pula madu itu dengan rutin tiap hari,” ucapnya. Dan hasilnya? “Baru habis tiga botol, tidak terasa lagi sakit di bekas operasi itu. Berikutnya, ketika saya mau haid, juga tidak terasa sakit lagi. Akhirnya, saya minum terus madu hitam pahit itu sampai sekarang,” jawabnya. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Para ahli kesehatan menyatakan bahwa secara epidemiologis panjang siklus menstruasi memiliki kaitan dengan tinggi-rendahnya risiko terkena kanker payudara dan rahim. Artinya, siklus serta proses menstruasi yang tidak normal itu, kalau dibiarkan, bisa menyebabkan wanita itu terkena kanker tersebut. Itulah yang perlu diatasi. Dan madu adalah minuman yang kaya dengan antioksidan. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Seorang ilmuwan California, Hiedrun Gross, menemukan fakta, terjadi peningkatan kadar antioksidan pada orang yang biasa mengonsumsi madu. Peningkatan antibodi itu dapat mengurangi risiko terkena beberapa penyakit mematikan, seperti kanker, sakit jantung, dan stroke. Oleh karena itu, madu mengandung berbagai manfaat kesehatan apabila dikonsumsi secara rutin dan teratur. Ratu Mesir yang terkenal dengan kecantikannya, Cleopatra, menggunakan madu untuk merawat kesehatan dan kecantikannya. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Kanker Serviks Rahim. Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Terapi Murah Kanker Rahim Cara Alami.

 

 

Kanker Serviks Rahim

Penyebab, Tanda-Tanda, Cara Mencegah dan Mengobati Kanker Serviks Rahim

Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami
Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami

Sekilas tentang kanker serviks rahim?

Kanker serviks rahim – Artikel kesehatan kali ini berbicara tentang Kanker Serviks Rahim. Kanker Serviks Rahim (Cervical Cancer) atau kanker mulut rahim? memang bukan nama yang asing. Terutama bagi kaum wanita merupakan momok paling mengerikan. Berikut 13 fakta tentang kanker serviks rahim yang wajib kita ketahui :

1. Apa itu kanker serviks rahim? kenali dah cegah yuk !

Kanker serviks rahim adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina). “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Kanker ini 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Berawal terjadi pada leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Kanker serviks rahim atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks rahim mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks rahim ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Kanker serviks rahim menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Penyebab Kanker Serviks

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

Ciri-Ciri Perempuan Menderita Kanker Serviks

Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami
Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami
Kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang yaitu antara 10 hingga 20 tahun untuk menjadi sebuah penyakit kanker yang pada mulanya dari sebuah infeksi. Oleh karena itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Oleh karena itu di sarankan para perempuan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA (inspeksi visual dengan asam asetat, dll. Meskipun sulit untuk di deteksi, namun ciri-ciri berikut bisa menjadi petunjuk terhadap perempuan apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks atau tidak:
  1. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  2. Mengalami keputihanyang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil
  5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Pencegahan Kanker Serviks

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan kaum perempuan dalam hal mencegah kankerserviks agar tidak menimpa dirinya, antara lain:
  1. Jalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang cukup nutrisi dan bergizi
  2. Selalu menjaga kesehatan tubuh dan sanitasi lingkungan
  3. Hindari pembersihan bagian genital dengan air yang kotor
  4. Jika anda perokok, segera hentikan kebiasaan buruk ini
  5. Hindari berhubungan intim saat usia dini
  6. Selalu setia kepada pasangan anda, jangan bergonta-ganti apalagi diikuti dengan hubungan intim.
  7. Lakukan pemeriksaan pap smear minimal lakukan selama 2 tahun sekali, khususnya bagi yang telah aktif melakukan hubungan intim
  8. Jika anda belum pernah melakukan hubungan intim, ada baiknya melakukan vaksinasi HPV
  9. Perbanyaklah konsumsi makanan sayuran yang kandungan beta karotennya cukup banyak, konsumsi vitamin c dan e.
Meskipun demikian, jika anda sudah terdeteksi mengidap kanker serviks, maka ada beberapa metode pengobatan yang bisa dilakukan. Jika terdeteksi kanker serviks stadium awal, maka pengobatannya dilakukan dengan cara menghilangkan kanker serviks tersebut dengan cara dilakukan pembedahan, baik pembedahan laser, listrik atau dengan cara pembekuan dan membuang jaringan kanker serviks (cyrosurgery). “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”
Untuk kasus kanker serviks stadium lanjut akan dilakukan pengobatan dengan cara kemoterapi serta radioterapi, namun jika sudah terdeteksi cukup parah, tiada lain kecuali dengan mengangkat rahim (histerektomi) secara menyeluruh agar kanker tidak berkembang. “Terapi Murah Kanker Serviks Rahim Cara Alami”

 

Post Author: Bella Nugraha