Vertigonya Sembuh dan Tak Kambuh Lagi

Vertigo nya Sembuh dan Tak Kambuh Lagi

Vertigonya Sembuh dan Tak Kambuh Lagi

Ni Kadek Yuliani sering kena migrain dan vertigo dalam beberapa tahun terakhir ini . Padahal, umurnya baru 32 tahun. Akibatnya, ibu dua anak ini kerap minum obat. Bahkan, ia sampai menyetok obat di rumahnya, termasuk obat herbal yang akhir-akhir ini sering sekali diiklankan di televisi. Hasilnya? “Vertigo saya malah makin parah,” ujar wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini. Oleh suaminya, Kadek dibelikan Madu Bima 99. “Vertigonya Sembuh dan Tak Kambuh Lagi”

“Karena rasanya pahit, saya minum pakai air. Dan sekujur badan saya langsung panas begitu meminumnya,” ungkap warga Dusun Banjar Kaja, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, ini.
Hasilnya? “Baru habis beberapa botol, tidak kambuh lagi,” jawabnya. Selain itu, di payudara kanan Kadek Yuliani sudah lama terdapat sebuah benjolan. Sebelum ia rutin minum Madu Bima 99, dua bulan sebelum wawancara ini dilakukan, benjolan payudara nya itu sudah sebesar kelereng meski tak ganas. Namun, sekarang sudah sangat kecil. “Dulu, kalau dipegang terasa sakit. Sekarang tidak lagi,” ujarnya lebih lanjut, saat ditemui 23 Februari 2015. “Vertigonya Sembuh dan Tak Kambuh Lagi”

Madu pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah yang mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Di beberapa negara, ekstrak tanaman paitan digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Asam klorogenik dalam daunnya digunakan sebagai obat antimalaria dan diare. Karena ampuh untuk mengatasi diabetes, daun paitan dikenal dengan nama daun insulin. Di beberapa negara, tanaman ini lazim digunakan sebagai obat diabetes. “Vertigonya Sembuh dan Tak Kambuh Lagi”

Kandungan bunga kaliandra dapat meningkatkan daya tahan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kualitas hormon, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, mengatasi susah tidur, dan mempercepat penyembuhan luka bakar. Pohon mahoni dikenal sebagai pelancar peredaran darah, penurun kolesterol, pengurang lemak, dan antioksidan sehingga dapat menyingkirkan radikal bebas. Sedangkan saponin-nya berguna untuk meningkatkan kekebalan, mencegah pembekuan darah, menguatkan fungsi hati, dan memperlambat pembekuan darah. “Vertigonya Sembuh dan Tak Kambuh Lagi”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Vertigonya Sembuh dan Tak Kambuh Lagi”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Website    : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter     : @madubima99

Alhamdulillah, Kini Vertigonya Sembuh dan Tak Kambuh Lagi

Post Author: Bella Nugraha